INDOCOMTECH GAME SHOW | Gio Komputer

Wednesday, October 24, 2012

INDOCOMTECH GAME SHOW




Jakarta, Kabar baik datang untuk para penggemar Teknologi Informasi (TI) dan para gamers di Indonesia. Karena, sebentar lagi TI terbesar di tanah air, Indocomtech dan Jakarta Game Show (JGS) 2012 akan digelar.
Pameran ini akan digelar selama lima hari mulai tanggal 31 Oktober – 4 November 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), tepatnya di area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby dan Plenary Hall.
Pameran yang diselenggarakan oleh Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo ) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo, kali ini mengambil tema “Connect to the Future”. Di mana tema ini menggambarkan bahwa teknologi Information and Communication Technology ( ICT) atau TI dan komunikasi telah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan manusia, hingga merambah ke hal-hal yang bahkan tidak terbayangkan sebelumnya.
Selain pameran produk teranyar dari para produsen komputer dan gaming di Indonesia, salah satu hal yang ditunggu-tunggu masyarakat adalah program andalan yang akan hadir selama pameran berlangsung.
“Selain berbagai update teknologi dan produk terbaru yang belum ada dipasaran, masyarakat bisa mendapatkan berbagai hiburan dari program acara yang kami selenggarakan selama lima hari pameran,” kata Manager IT Division Dyandra Promosindo, Dwi Putri Winahyu. (Dyandra Promosindo/Wtr5)

No comments: