INDONESIAN GAMES SHOW 2012 | Gio Komputer

Wednesday, October 24, 2012

INDONESIAN GAMES SHOW 2012

[IGS 2012] Kemeriahan Indonesia Game Show 2012
Indonesia Game Show hari pertama akhirnya selesai juga, buat sobat Indogamers yang belum sempat hadir ke acara tersebut tidak usah bersedih hati karena kami akan memberikan segala sesuatu yang ada dan terjadi di JCC Senayan hari pertama. Dan semoga buat kalian yang belum sempat hadir, mungkin dapat kesana pada hari kedua atau ketiga.
Acara IGS 2012 dimulai pada pukul 10:00 WIB, dimana pada acara awal lebih banyak ke persiapan dari setiap stand dan juga turnamen yang akan digelar. SPG-SPG cantik pun sudah siap menunggu semua gamer yang akan datang hari ini. Pada IGS 2012 tidak hanya menyajikan peralatan komputer atau game saja, tapi ada banyak juga stand makanan yang bisa kalian coba.
Upacara pembukaan baru diadakan pada pukul 15:00 WIB yang dihadiri oleh penyelenggara dan juga wakil dari sponsor. Acara resmi dibuka setelah tombol ditekan dan pemberian penghargaan kepada setiap sponsor yang turut mendukung acara ini. Opening Ceremony pun diakhiri dengan penampilan dari Super Girlies yang sangat energik.
Acara tak berhenti sampai disini saja, setelah resmi dibuka turnamen game pun mulai digelar satu persatu. Dari game dengan genre FPS, soccer, fighting, strategy dll sudah mulai terdengar teriakkan-teriakkan kemenangan. Turnamen akan berlanjut hingga hari terakhir. Jadi jangan kuatir untuk kalian yang belum sempat hadir karena masih ada hari esuk dan lusa.

http://epaper.indogamers.com/read/6010/%5Bigs_2012%5D_kemeriahan_indonesia_game_show_2012_hari_i

No comments: