Situs lelang Virgins Wanted.
Situs lelang Virgins Wanted. (sumber: Virginswanted)
Lelaki asal Jepang, Natsu memberikan penawaran tertinggi untuk keperawanan Catarina Migliorini senilai Rp7,4 miliar.

Setelah menghebohkan dunia maya dengan aksi lelang keperawanannya, Catarina Migliorini (20), akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya.

Pasalnya, seorang lelaki asal Jepang bernama, Natsu memberikan penawaran tertinggi dalam sebuah lelang, yaitu sebesar 780.000 dolar Amerika (sekitar Rp7,4 miliar).


Sebelumnya, lelaki itu harus menghadapi dua pesaing kuatnya, yaitu lelaki asal India (Rudra Chatterjee), dan dua lelaki lainnya dari Amerika: Jack Miller dan Hak Jack, dalam sebuah lelang yang digelar sejak September lalu, dan ditutup pada Selasa (23/10) pagi waktu setempat.

Dalam lelang unik ini, 15 tawaran telah masuk dan bersaing untuk mendapatkan keperawanan Catarina.






Perempuan yang berasal dari keluarga miskin ini mengaku, akan menggunakan uang hasil lelangnya tersebut untuk membangun rumah impiannya.

Sayangnya keinginan gadis asal Brasil yang masih berstatus pelajar ini, harus ditebus dengan kecaman dan kemarahan dunia, dengan banyak pihak yang menyebutnya tak lebih baik dari seorang pelacur.

Tak hanya itu, keberaniannya  menjual keperawanannya tersebut juga menimbulkan kontroversi saat Catarina menandatangani kontrak dengan melakukan apa saja untuk sebuah reality show produksi Australia berjudul Virgins Wanted.

"Saya melihat ini sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, untuk menjadi bagian dari film dan mendapatkan bonus dengan itu. Jika Anda hanya melakukannya sekali dalam hidup, maka Anda bukan pelacur, seperti jika Anda mengambil satu foto menakjubkan itu tidak otomatis membuat Anda seorang fotografer,” aku Catarina Migliorini.

Lelang menurutnya hanyalah bisnis semata. Ia mengaku sebagai gadis romantis yang menyakini cinta.

Setelah deal dengan penawaran tertinggi, Catarina rencananya akan menemui ‘pembeli nya' di pesawat antara Australia dan Amerika untuk melakukan aktivitas melepas keperawanan (seks).

Meski rencananya, aktivitas seks tersebut akan difilmkan, tapi Natsu menolak keputusan tersebut. Dia beralasan akan mempertahankan hak untuk menjadi anonim, tanpa foto yang muncul di media.

Meski akan mendapat kesempatan melakukan aktivitas seks dengan Catarina, tapi ada beberapa syarat yang harus dilakukan oleh Natsu. Di antaranya Natsu dilarang menggunakan alat bantu seks atau Sex toys, harus menggunakan kondom. Selain itu, lelaki itu juga akan diuji untuk penyakit menular seksual sebelum 'pertemuan' itu.