Membuat Artikel menarik dengan sisipan gambar Flash | Gio Komputer

Thursday, November 22, 2012

Membuat Artikel menarik dengan sisipan gambar Flash

Artikel. Tentu saja setiap Sobat Blogger sudah pernah membuatnya dan menampilkannya dalam sebuah website.  Artikel yang merupakan syarat utama mendapatkan PageRank atau mendapatkan pengunjung.
Agar sebuah artikel menjadi menarik tentu banyak hal yang dilakukan para Blogger. Banyak tutorial bagaimana membuat artikel yang dapat menyedot pengunjung untuk melihat website kita. Sebuah artikel harus up to date atau mengikuti trend yang berkembang di dunia nyata. Artikel yang bersifat 'old fashion' atau kurang populer, hanya akan memberi nilai plus tanpa mendapatkan membanjirnya para pengunjung. Jadi tulislah sebuah artikel yang berisi topik atau tema yang sedang 'in' plus asesoris tambahan, kalau bisa berupa animasi seperti program animasi 'FLASH'.
Sesuai judul, disini saya akan berikan contoh sebuah animasi Flash yang bisa mengisi sebuah tulisan atau artikel, memberi sisipan animasi diharapkan dapat membuat sebuah artikel menjadi menarik, walau topik tidak terlalu ngetrend namun dengan adanya animasi flash diharapkan pengunjung bisa betah berkutat di seputar blog yang kita punya.

 
contoh sisipan animasi flash pada sebuah artikel 

Demikian sekilas sisipan sebuah animasi flash pada Blog Artikel, semoga bermanfaat.
Apabila Sobat Blogger tertarik dengan animasi flash, dan saya ada waktu untuk menyelesaikannya, sobat bisa ikuti lewat pengalaman saya dalam membuat blog dalam artikel 'cara membuat animasi flash dengan photoshop CS2'. (tunggu tanggal mainnya, sedang dalam persiapan...hehe). 

No comments: