Tablet Beat Duos buatan Indonesia | Gio Komputer

Saturday, November 3, 2012

Tablet Beat Duos buatan Indonesia


Tabulet Beat Duos, Pertama dengan Dual Scorpio MX

Tabulet kembali melakukan terobosan melalui produk terbarunya, Tabulet Beat Duos. Tablet ini diklaim sebagai tablet 7 inci pertama dengan prosesor dual core Scorpio MX.
Penggunaan prosesor dual core Scorpio MX membuat Tabulet Beat Duos memiliki kecepatan ganda, tapi tetap hemat daya dan baterai.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa kinerja prosesor Scorpio MX mencapai lebih dari 7500 DMIPS, lebih tinggi daripada Asus Transformer, Samsung Galaxy Tab 10.1, Samsung Galaxy Note, serta Motorola Xoom.
Selain itu, tablet yang telah membenamkan OS Android 4.0 ICS ini juga didukung teknologi Anti-Glare yang telah dipatenkan dan memiliki kualitas layar IPS dengan resolusi 1024x600 HD Capacitive Display dan 5 Points Touch. Untuk konektivitas, tablet ini mendukung WiFi dan modem 3G eksternal.
Keunggulan lain dari Tabulet Beat Duos adalah kapasitas memorinya yang menggunakan 1GB ROM DDR3 serta storage internal 8GB yang disandingkan dengan GPU Dual core Mali 400 3D yang sebanding dengan Quad Core Mali 200. Hal ini lebih baik daripada nVidia Tegra 2 dan iPad, sehingga memungkinkan penggunanya untuk memainkan game tercanggih di kelasnya.
Tablet ini juga dilengkapi port HDMI serta mampu membaca hard disk hingga 2TB. Selain itu, tablet yang memiliki ketebalan 8 mm dan telah dilengkapi kamera depan ini memiliki daya tahan penggunaan normal selama 4 – 8 jam.
Tabulet Beat Duos bisa diperoleh di ajang Indocomtech 2012, JCC Senayan, Jakarta dengan harga promosi Rp1.499.000 (tanpa modem, harga normal Rp1.999.000) atau Rp1.664.000 (dengan modem, harga normal Rp2.319.000).

Spesifikasi Tabulet Beat Duos:


http://www.tabuletpc.com

http://www.tabuletpc.com
 sumber : http://www.infokomputer.com

No comments: