Polling Aktris Berjilbab Tercantik di Indonesia | Gio Komputer

Tuesday, November 6, 2012

Polling Aktris Berjilbab Tercantik di Indonesia

POLLING
Polling ini sebagai rasa ingin ikut memberi apresiasi secara moral bagi Artis-artis Indonesia yang memutuskan memakai jilbab dan mereka memang terlahir sebagai insan-insan yang cantik sebelum ataupun sesudah berjilbab.
Polling ini lahir dari getolnya/banyaknya penulis(saya) menelusuri dunia alam maya google. Saking getolnya saya 'Blogwalking' di area mbah google, tak terasa kejenuhan mulai merayapi pikiran saya untuk terus tetap eksis membuat artikel-artikel menarik.
Selanjutnya untuk mengatasi masalah kepenatan dan kebosanan dalam membuat dan mengisi blog, akhirnya saya mencoba membuat sebuah 'Polling' ini untuk anda ikuti sekedar melakukan hal yang sama yaitu melepas kepenatan dan kejenuhan, yang mana adalah suatu 'penyakit' berbahaya bagi seorang blogger mania. (JENUH).
Sekali lagi 'Polling' hanya terlintas atas dasar rasa penat dan jenuh tadi, tanpa ada muatan apa-apa di dalamnya, tanpa pretensi apa-apa, tanpa misi apa-apa, bahkan tanpa sponsor dari manapun. Mudah-mudahan 'Polling' ini ikut menyegarkan kembali kepenatan saudara para blogger mania. keep blogging.....!!!

Sebagaimana kita maklumi sudah banyak dari Aktris indonesia yang memutuskan untuk memakai jilbab sebagai busananya, mereka terlihat cantik (lebih cantik?) dan terlihat anggun.
seberapa jauh anda mengapresiasi kecantikan dan keanggunan Aktris Indonesia. Ikuti 'Polling" berikut ini. 
Baiklah kalau anda tidak keberatan kita akan mulai dengan mengurutkan nama berdasarkan abjad.

1. Arumi Bachsin 
Lahir di Jakarta 19 Pebruari 1994, seorang Aktris dan Model Indonesia yang tergolong masih sangat muda.



     

2. Asmirandah Zantman

Lahir di Jakarta 5 Oktober 1989, terlahir dari Ayah Belanda dan Ibu dari Garut, memulai debut filmnya dalam sinetron 'Kawin Gantung'.





3. Desy Ratnasari
Lahir di Sukabumi Jawa Barat 12 desember 1973. Aktris Sinetron dan Film, Bintang Iklan, Model dan Penyanyi. Memasuki dunia keartisan lewat pemilihan Gadis Sampul.




4. Inneke Koesherawaty
Lahir di Jakarta 13 Desember 1975, Model, Bintang Film dan Presenter, memulai debut keartisannya lewat ajang Gadis Sampul pada tahun 1990.


 



5. Marshanda 
Lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989. Bintang Sinetron, Penyanyi, Bintang Iklan dan Presenter.



 


6. Nuri Maulida
Lahir di Bandung Jawa Barat 22 November 1985, Bintang Film dan Presenter. Memulai debutnya pada film layar lebar berjudul Me vs High Heels.

 
 


7. Pradnya Paramitha
Lahir di Samarinda, Kalimantan Timur, 17 Juli 1978, Nama beken Nia Paramitha adalah Penyanyi dan Pemain Sinetron



 

8. Puput Melati
Lahir di Jakarta 13 Mei 1983, Penyanyi dan Bintang Sinetron, mantan penyanyi cilik seangkatan dengan Enno Lerian.




9. Rachel Mariam
Lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 April 1980, Bintang film dan Model, sekarang ia adalah anggota DPR 2009-2014 dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Jawa Barat II.



   

10. Risty Tagor
Lahir di Jakarta 12 April 1989, Bintang film dan Sinetron, mulai debut pertamanya dalam film Pocong 2.



11. Zaskia Adya Mecca 
Lahir di Jakarta, 8 September 1987, Pemain Sinetron dan Bintang Film.



 

 12. Zaskia Sungkar
Lahir di Jakarta, 22 Desember 1990, Penyanyi, memulai debutnya tahun 2008 dengan mendirikan  'The Sisters'.


 


Setelah mengamati Foto para kontestan tersebut diatas (wuihh...kaya pemilu aja ya pake kontestan segala). Kiranya Blogger Mania bisa menimbang-nimbang siapakah diantara mereka yang menjadi pilihan favorit. Tercantik menurut anda, teranggung menurut anda, jangan diintervensi temennya ya....murni pendapat sendiri. ( kalau ada Aktris-aktris lain yang belum disebut diatas, kami mohon maklum adanya karena keterbatasan ruang dan waktu...hihi).

Apapun hasil dari polling ini, mudah-mudahan tidak akan merubah eksistensi para selebritis tersebut dalam dunia peran dan kehidupan mereka sehari-hari.

Silahkan pilih pada 'Polling Box' di bawah ini mana yang menjadi Favorit pilihan kalian. Caranya klik pada Aktris pilihan Favorit, kemudian 'submit vote' agar pilihan kalian terrecord dalam polling. Sekian dan terima kasih.




My Ballot Box
Siapakah menurut Anda Aktris berjilbab yang paling cantik














Polling berakhir pada/Expired date poll : 6 Desember 2012

No comments: