Killing Floor Donwload Gratis | Gio Komputer

Wednesday, October 24, 2012

Killing Floor Donwload Gratis

Killing Floor (disingkat KF) adalah  first-person shooter video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Tripwire Interactive . Ini pertama kali dirilis pada 14 Mei 2009, untuk Microsoft Windows , dan untuk Mac OS X pada tanggal 5 Mei 2010. Ada akan menjadi rilis linux setelah rilis Uap (software) untuk linux.


Sinopsis
Permainan berlangsung di London , Inggris . Horzine Biotech, sebuah bioteknologi perusahaan, yang dikontrak untuk melakukan percobaan yang bersifat militer yang melibatkan massa kloning dan manipulasi genetik . Sesuatu terjadi beres selama proses eksperimentasi, dan subyek manusia mulai menunjukkan mutasi aneh dan pengrusakan. Mereka menjadi semakin bermusuhan, dan akhirnya menyerbu pasukan keamanan internal korporasi.
Beberapa jam kemudian, gelombang pertama dari spesimen keluar ke permukaan, mengganggu protes damai di luar terkenal kontraktor militer . Meskipun upaya terbaik dari polisi setempat, para warga sipil dengan cepat kewalahan dan dikonsumsi oleh pasokan tampaknya tak berujung klon sekarang streaming dari maw menganga markas Horzine Biotech. Setelah lolos dari penjara steril mereka, makhluk mulai menyebar ke daerah-daerah tetangga, melahap warga tak berdaya dari London sedangkan Kepolisian Metropolitan berani tapi sia-sia mencoba untuk membendung gelombang daging bermutasi sekarang menyebar di seluruh kota mereka.
Putus asa untuk mengandung wabah dari luar negeri mencapai seperti yang direncanakan oleh ilmuwan Dr sekarang bermutasi dan cybernetic-ditingkatkan Kevin Clamley (yang sekarang Patriark), pemerintah Inggris dengan cepat mulai mengatur tim sampah masyarakat bertahan Tentara Inggris dan tentara Cabang Khusus polisi untuk melawan terhadap gerombolan bermutasi "spesimen" sekarang berjalan mengamuk di seluruh ibukota dan pinggiran nya. Pemain mengambil peran seorang anggota anonim dari salah satu tim karena mereka ikut serta dalam berbagai misi di dan sekitar kota London.(wikipedia.org)


download Killing Floor 2, 211.28MB

No comments: