Download LEFT 4 DEAD 2 Gratis | Gio Komputer

Sunday, October 14, 2012

Download LEFT 4 DEAD 2 Gratis

Left 4 Dead 2 adalah permainan video kooperatif, horor bertahan dan tembak-menembak orang-pertama yang mengikut Left 4 Dead. Permainan ini dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini menggunakan engine Source, dan tersedia untuk Windows dan Xbox 360.
Sinopsis
Cerita ini dimulai sekitar tengah hari di Savannah, Georgia. Sebuah helikopter penyelamat terakhir meninggalkan gedung, empat Korban beruntung memanjat hotel untuk menyadari bahwa mereka hanya beberapa detik terlambat. Dengan keadaan ini baru ditemukan, kelompok memutuskan untuk pergi ke sebuah mal, di mana dikatakan bahwa pusat lain evakuasi masih beroperasi. Ketika kelompok mencapai mal, mereka menemukan bahwa mereka telah kewalahan oleh terinfeksi. Dengan harapan putus asa, mereka memutuskan untuk menembus masuk lebih dalam lagi ke dalam gedung dengan harapan bahwa pusat evakuasi masih aman didalam. Ternyata pusat itu hancur, dan semua agen CEDA telah mati atau terinfeksi. Dalam keputusasaan, kelompok mengembara ke atrium mal dan menemukan sebuah mobil masih berfungsi, meskipun tanpa gas. Sebuah ide baru muncul di benak mereka, untuk mencari kaleng gas di atrium, untuk mengisi tangki mobil dengan gas. Hal ini terbukti sukses, dan Korban kelompok Savannah bisa melarikan diri.
Selama pelarian mereka, kelompok berhenti di sebuah jembatan yang dilihat oleh tiga dari Korban kelompok Left 4 Dead. Salah satu dari mereka akan sukarela menjadi umpan/korban karena mereka tidak dapat menurunkan jembatan untuk bersama-sama karena generator yang digunakan untuk menurunkan jembatan kehabisan bahan bakar, salah satu dari mereka harus mau menjadi umpan agar yang lain selamat. Setelah berjuang dengan cara berpasang pasangan, jalan-jalan, dan "selokan sejarah", Korban kemudian bertemu dengan tiga lainnya yang masih selamat. Kelompok savannah setuju untuk membantu dengan membawa mereka ke tanah yang lebih tinggi, kelompok Savannah dapat menangkis sebagian besar zombie yang terinfeksi, menemukan kaleng gas, mengisi generator, menyeberangi jembatan, lalu  diturunkan, dan pergi, lalu mereka berpisah karena mereka terus akan ke New Orleans.
left 4 dead 2
Left 4 Dead 2 dengan konten baru yang menarik di seluruh misinya, Left 4 Dead 2 sangat berbeda dari pendahulunya dan membuat pertempuran dengan zombie semakin dahsyat. Download game full version pc gratis.
Deskripsi
Left 4 Dead 2 menambahkan pisau combat untuk serangan jarak dekat, menambah lebih seru gameplay, ditambah lagi dengan alat-alat gergaji, penggorengan, kapak, tongkat bisbol, dan banyak lagi.
Menggunakan perangkat illustrator AI Direktur versi 2.0, gameplay dinamis L4D2 ini sedikit lebih canggih dengan menambahkan fitur kemampuan untuk secara prosedural mengubah efek cuaca, benda-benda dunia, dan jalur selain menyesuaikan populasi musuh, efek, dan suara untuk mencocokkan kinerja para pemain. Hasilnya adalah sebuah sesi permainan unik kustom dipasang untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan unik menantang setiap kali permainan ini dimainkan.


left 4 dead 2 Fitur
Menampilkan Korban baru, zombie bos, senjata, dan item, Left 4 Dead 2 menawarkan permainan yang jauh lebih besar daripada yang asli dengan kerjasama tim, musuh yang lebih banyak serta maps for survival lebih banyak lagi dari sebelumnya.

 screenshoots

left 4 dead 2

Image Image
Image


Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 7.5 Gb free
Video Memory: 128 Mb

Video Card: nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon X800
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.4 GHz / AMD Athlon 64 X2 4800+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 7.5 Gb free
Video Memory: 256 Mb

Video Card: nVidia GeForce 7600 / ATI Radeon x1600
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

left 4 dead 2 Download Links

sumber :  http://www.gamerslove.com/left-4-dead-2-full-version/#download

No comments: