Download gratis IBM Office | Gio Komputer

Thursday, October 11, 2012

Download gratis IBM Office



Software Program Office gratis untuk pembuatan dokumen, spreadsheet dan presentasi.


Pada mulanya adalah Microsoft Office. Kemudian OpenOffice muncul sebagai alternatif open-source. Dan sekarang IBM membuat langkah baru dan menawarkan produktivitas sendiri suite, IBM Lotus Symphony, semua gratis. Idenya adalah tidak baru: telah ada beberapa suite gratis diluncurkan akhir-akhir ini, tetapi semua dari mereka secara online. IBM Lotus Symphony adalah desktop suite hanya itu, bersama-sama dengan OpenOffice, dapat menawarkan alternatif gratis untuk aplikasi milik Microsoft.
IBM Lotus Symphony menawarkan tiga alat: pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi. Memang benar bahwa suite produktivitas lainnya biasanya lebih lengkap. Namun, IBM Lotus Symphony menonjol untuk antarmuka, nyaman tunggal windowed dari mana Anda dapat meluncurkan tiga aplikasi. Cukup klik pada tombol "Open" dan pilih jenis dokumen yang ingin Anda buka: toolbar program akan berubah sesuai. Terlebih lagi, Anda dapat memiliki dokumen dibuka sebanyak yang Anda inginkan pada saat yang sama, tidak peduli jenis, dan beralih di antara mereka dalam tab bar atas.
IBM Lotus Symphony Suite mencakup semua peralatan dasar yang dapat Anda harapkan di aplikasi seperti: spell checker dan meja untuk dokumen, pra-desain template untuk presentasi dan grafik untuk spreadsheet - untuk beberapa nama - selain opsi konfigurasi biasa seperti font salam , warna dan sejenisnya. (sumber : http://ibm-lotus-symphony.en) 



 Download Gratis IBM Lotus Symphony : Disini

No comments: