Contoh Lamaran Kerja | Gio Komputer

Wednesday, October 31, 2012

Contoh Lamaran Kerja



Kepada Yth,                                                                                                                      Jakarta, 21 Agustus 2012
HRD Division
PO. BOX 5966, JKT
Jakarta



Dengan hormat,

Sehubungan dengan iklan dari perusahaan Bapak yang dimuat dalam harian detik pos tanggal 20 Agustus 2012 yang berisi lowongan Teknisi Komputer, maka dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan untuk mengisi lowongan pada posisi tersebut.

Saya adalah lulusan Universitas negeri, Sarjana S1 tahun 2010, pernah menjadi staff teknisi pada perusahaan Komputer branded di Jakarta, dengan posisi second hand Technic hardware equipment.

Dengan pengalaman tersebut, besar harapan saya mendapat tanggapan yang baik dari perusahaan yang bapak pimpin. Selanjutnya untuk informasi dan persyaratan saya lampirkan bersama ini fotokopi ijazah Sarjana S1, Daftar Riwayat Hidup Singkat, Pas foto tebaru 4x6, serta surat pengalaman kerja dari perusahaan terdahulu.

Demikian saya sampaikan surat lamaran ini. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,





Ir. Satria Purnomo



No comments: