Bra Termahal di Dunia | Gio Komputer

Wednesday, October 24, 2012

Bra Termahal di Dunia

Bra Seharga 2,5 Juta Dolar dari Victoria Secret!



Victoria Secret mengeluarkan bra dengan hiasan sekitar 5.200 berlian berharga, dengan banderol fantastis, 2,5 juta dolar Amerika!

Beberapa waktu yang lalu, supermodel Brazil, Alessandra Ambrosio, didaulat untuk tampil di catwalk pada secret show Victoria Secret, dalam balutan bra yang membuat mata siapa pun. Pasalnya, bra hasil karya Victoria Secret tersebut dilapisi dengan deretan berlian menyilaukan yang ditanam di sekujur penampang bra tersebut. 

 

Setiap tahun, Victoria Secret memang akan memilih satu model yang didaulat untuk menggunakan produk istimewanya, sebuah bra custom yang disebut sebagai Fantasy Bra. Biasanya, produk ini akan dijadikan penutup dalam catwalk show Victoria Secret.

Tahun lalu, Miranda Kerr adalah model yang beruntung menjadi sosok yang menggunakan custom-made bra tersebut. Tahun ini, giliran Ambrosio yang didaulat oleh Victoria Secret, tepat 7 bulan setelah melahirkan anak keduanya yang diberi nama, Noah.

Custom-made bra ini dibanderol dengan harga sekitar 2,5 juta dolar Amerika. Saat diperlihatkan kepada publik di New York beberapa waktu lalu, bra ini diyakini memuat sekitar 5.200 berlian di dalamnya. Termasuk berlian 20 karat dan ruby dalam bongkahan yang cukup besar.

Bra ini diberi nama Floral Fantasy. Tidak hanya bra, produk khusus dari Victoria Secret ini juga dipasangkan dengan ikat pinggang serupa, yang dibuat khusus oleh Long Island’s London Jewelers.

“Produk ini unik banget. Ini adalah piece of art yang dapat Anda kenakan. Dan produk ini memiliki lebih dari 5.000 produk berlian. Rasanya benar-benar berbeda saat mengenakan produk ini,” ujar Ambrosio. 





sumber : popular-world.com

No comments: