Berburu DOLLAR dengan PPC | Gio Komputer

Thursday, October 25, 2012

Berburu DOLLAR dengan PPC

http://giomenot.blogspot.com/2012/10/cara-menghapus-file-bandel.html
Menurut wikipedia,org
Paid To Click adalah model bisnis online yang menarik lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari rumah. Paid-To-Click, atau hanya PTC website, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen, pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke pengguna internet ketika ia melihat iklan tersebut.
Selain itu, sebagian situs PTC menawarkan komisi kepada anggota untuk mendaftar anggota baru (mirip dengan banyak afiliasi pemasaran program online), atau mereka dapat membayar anggota persentase dari referral klik yang mereka buat sebagai sebuah komisi yang sedang berlangsung.
Kelangsungan hidup PTC model bisnis telah dipertanyakan, sebagai penipuan klik telah menggenjot biaya untuk pengiklan.  Dengan tuntutan hukum diajukan terhadap perusahaan pencari internet, beban telah ditempatkan di Google , Yahoo dan lain-lain untuk menentukan klik yang valid dari penipuan situs.
Hal ini seharusnya tidak bingung dengan PPC di mana pengiklan membayar per klik situs yang dihasilkan dari setiap user.
Meskipun iklan adalah metode yang paling banyak dikenal untuk situs PTC untuk tetap hidup, banyak keuntungan bisa datang dari penjualan langsung arahan atau paket upgrade yang dibuat oleh pemilik masing-masing situs PTC. Hal ini telah menyebabkan proliferasi penipuan online atau skema ponzi yang dibuat dengan situs PTC sebagai penutup, sebagai anggota didorong untuk membeli referral yang tidak benar-benar paket manusia atau upgrade yang tidak menawarkan nilai riil Selain itu, beberapa situs  mungkin meminta agar pengguna mereka membayar "biaya upgrade" sebelum mampu kas keluar pendapatan mereka, dan kemudian tidak membayar laba setelah biaya ini dibayar.
Penipuan, meskipun terpapar pada forum PTC berbagai masih banyak digunakan oleh pendatang baru yang tertarik dalam ke situs-situs oleh search engine. Scam PTC situs yang dikenal untuk menarik pengguna baru dengan menawarkan murah untuk upgrade dan arahan dan menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat

Kesimpulannya : PPC atau PTC adalah interaksi antara Pemilik Iklan dengan penyelenggara/Agen iklan serta Pengguna/User internet.

Ini Didasari oleh kebutuhan periklanan dari Pemilik Iklan yang kemudian meminta Penyelenggara untuk menayangkan Iklannya di Internet dan Penyelenggara menjanjikan atau menjamin bahwa iklan tersebut akan ditonton oleh user, sehingga tumbuh sistem PPC dan PTC untuk menjaring minat user melihat iklan tersebut..
Dengan kata lain Pengiklan menayangkan iklannya melalui penyelenggara atau boleh disebut agen iklan, kemudian user mendapat bayaran dari agen iklan. sistem saling menguntungkan.

Tentu bagi sobat yang biasa bermain PPC sudah tak asing lagi dengan PayPal, Payza, Liberty Reserve dan lainnya, dimana kesemuanya itu adalah jembatan atau penghubung lalu-lintas sistem pembayaran/transfer  antara pengguna internet dengan perusahaan yang mengadakan bisnis online diluar negeri. Ada yang mensyaratkan memiliki kartu kredit, seperti PayPal dan Payza dan adapula yang menggunakan transfer antar Bank di daerah asal pengguna internet. Untuk Penyelenggara lokal sobat hanya cukup mempunyai rekening tabungan saja di bank-bank seperti BCA dan MANDIRI.
Di bawah ini ada beberapa pilihan PPC, PTC yang bisa sobat pilih : 
Tips buat sobat yang tidak memiliki kartu kredit, cek dulu sistem pembayaran mereka, apakah mensyaratkan harus punya kartu kredit atau tidak. Nah selamat berburu dollar $$$...

 
 

 


 
 
 

 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
 

No comments: